Search Engine

Selasa, 22 Oktober 2013

Speed Scandal

Guys... suka dengan drama atau movie dari negeri ginseng. kalo ya, so pasti jangan lewatkan film yang satu ini.

Awal mula cerita, Nam Hyeon Soo (Cha Tae Yun) yang bekerja sebagai penyiar Radio mendapatkan telepon dari salah seorang penggemarnya Hwang Jeon Nam (Park Bo young) yang menceritakan dirinya adalah seorang orang tua tunggal dan Dia sangat ingin bertemu dengan Ayah Kandungnya  yang hingga saat ini belum pernah ditemuinya. Mendengar kisah tersebut, Nam Hyeon Soo menyarankan Hwang Jeon Nam untuk menemui Ayahnya tersebut.

Hingga....., suatu hari bel apartemen Nam Hyeon Soo berbunyi. Dia kedatangan tamu seorang perempuan dan anaknya yang bernama Hwang Ki dong (Wang Seok Hyeon), Perempuan tersebut menjelaskan bahwa dirinyalah Hwang Jeon Nam yang selama ini meneleponnya dan menjelaskan Nam Hyeon Soo lah Ayah kandung yang dimaksudkan. Mendengar hal tersebut, Nam Hyeon Soo pun menyangkalnya, tetapi kemudian Hwang Jeon Nam menyebutkan nama ibunya, yang ternyata merupakan cinta pertamanya Nam Hyeon Soo.

Dan dimulailah kehidupan tinggal bersama antar 3 generasi, Nam Hyeon Soo, Hwang Jeon Nam dan Hwang Ki Dong. Berbagai kejadian lucu dan kocak terjadi saat mereka mencoba hidup bersama, seperti saat Hwang Jeon Nam mengikuti audisi sebagai penyanyi yang diadakan oleh radio tempat Nam Hyeon Soo bekerja, dimana keduanya berpura-pura tidak mengenal satu sama lain atau adegan dimana Hwang Ki Dong memainkan piano bagaikan seorang pianis berbakat dan masih banyak adegan2 lucu lainnya. Di bawah ini adalah salah satu trailer funny scene "Speed Scandal"



So, guys selamat menonton. jangan lupa comment ya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar